[Terima kasih atas kunjungan anda, mohon input buku tamu, komentar dan saran yang membangun]

Gratis Domain Premium / Berbayar !! Mau ???

Jul 28, 2011

Anda tentu sudah mengenal berbagai domain gratis seperti*.co.cc, .tk, .cz.cc,* dsb. Domain-domain ini bisa anda dapatkan dengan mudah hanya dengan bergabung menjadi member. Namun taukah anda jika ternyata domain-domain premium seperti *.com, .net, .org*, dsb bisa didapatkan secara gratis? Ternyata ada situs layanan domain yang menyediakan domain premium secara cuma-cuma alias gratis. Namun untuk mendapatkannya perlu sedikit usaha, yaitu anda harus mengajak beberapa orang untuk bergabung menjadi referral anda. Nama situs tersebut adalah freepremiumdomain.com
Ada 3 macam pilihan, yaitu: jika anda bisa mengajak 9 orang untuk join maka anda akan mendapatkan 1 domain gratis. Dan jika anda bisa mengajak 16 orang maka anda bisa mendapatkan hinggan 3 domain gratis.

Cara Mendaftarnya mudah...
1. Klik  Disini . Akan muncul halaman seperti berikut ini:
2. Silakan pilih salah satu paket yang ingin anda dapatkan. Pastikan ini sesuai kemampuan anda, jika anda merasa mampu mengajak hingga 16 orang maka anda bisa memilih paket *Two free domains*. Jika tidak cukup pilih pake yang *one free domain, *karena anda hanya perlu mengajak 9 orang saja untuk bergabung. Masukkan email anda, kemudian tentukan passwordnya. Centang di bagian TOS dan terakhir klik “*register*“. Selanjutnya anda akan sampai pada halaman berikut ini:
3. Lengkapi semua data diri yang diminta, kemudian 
klik “*register*“. Di halaman selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa akun anda berhasil dibuat dan anda sudah bisa mempromosikan link affiliasi anda.
Sumber : http://www.FreePremiumDomain.com/?r=383154
Artikel Terkait di Bawah posting

2 coment:

  1. :: nice info bro, pantas dicoba....^_^

  1. yups..
    silahkan dicoba..
    thx your visit..^_^

Post a Comment

Jadilah yang pertama untuk berikan komentar yang membangun.