[Terima kasih atas kunjungan anda, mohon input buku tamu, komentar dan saran yang membangun]

[Success Is My Right]

Jul 28, 2011
Setiap saya berpikir tentang kesuksesan, kadang itu adalah suatu yang sangat jauh dan sangat sulit untuk tercapai. Sampai suatu saat, saya mendengar kata-kata dari motivator Andrie Wongso yang selalu berkata bahwa Success Is My Right. Ya, kesuksesan adalah hak semua orang. Dan semua orang boleh dan berhak untuk memilikinya. Tidak hanya milik segelintir orang.
Dan kata-kata itulah yang membuat saya selalu semangat untuk terus maju dalam hidup saya ini. Apa arti kesuksesan? Ya, secara harafiah kesuksesan adalah tercapainya tujuan kita dalam satu hal. Kesuksesan kebebasan finansial, it means anda berhasil dalam hal finansial. Dan anda
dapat menerapkan juga dalam kesuksesan-kesuksesan yang lain. Lalu bagaimana dengan kesuksesan kita? Sering kali kita hanya iri dengan hasil orang lain saja. Tapi pernahkan anda melihat perjuangan orang yang sudah sukses tersebut di awal-awal karirnya? Tentu saja, sama saja mereka bersimbah keringat untuk mecapainya.

Dapatkah kita sukses seperti mereka? Kita singkirkan dulu yang namanya takdir. Ada kata-kata bahwa Tuhan tidak akan merubah nasib kita, jika kita tidak berusaha untuk merubahnya. Apakah itu benar? Di kacamata saya, that’s an absolutely right thing! Tuhan sudah dengan jelas meminta kita berdoa dan juga bekerja keras. Jika salah satu komponen itu tidak ada, tentu jangan berharap untuk dapat sukses. Tentu kita ingin kesuksesan kita adalah kesuksesan yang di sukai, diberkati dan di ridhoi oleh Tuhan.
Tirulah perjuangan-perjuangan dari orang yang sukses tersebut. Tirulah mental mereka, tirulah cara pandang mereka akan perjuangan dan ketegaran dalam hidup. Dengan begitu anda sudah mempunyai modal awal untuk sukses, yaitu mental seorang pemenang.

Jadi, mengapa anda minder akan kesuksesan? Seperti kata Andrie Wongso, bahwa kesuksesan adalah milik anda, saya dan milik semua orang. Tidak seorang pun bisa memonopolinya dan merebutnya dari hidup kita!
Artikel Terkait di Bawah posting

0 coment:

Post a Comment

Jadilah yang pertama untuk berikan komentar yang membangun.