[Terima kasih atas kunjungan anda, mohon input buku tamu, komentar dan saran yang membangun]

Perbedaan Android Vs. Windows Phone 7

Aug 9, 2011
  Fokus att en-Usin membandingkan Windows Phone 7 vs Android, titik paling jelas dari perbandingan ini tentu saja pengobatan dua platform 'dari aplikasi seperti yang ditampilkan di homescreens telepon yang sebenarnya itu. Android, seperti yang Anda semua tahu, mengikuti jalur yang dibuat oleh Apple dengan iPhone - yaitu, aplikasi ini disajikan dalam homescreen sebagai ikon mengisi beberapa layar. Ini tidak terjadi dengan Windows Phone 7. Alih-alih pendekatan ikon, Microsoft memutuskan untuk pergi dengan sebuah sistem yang didasarkan pada Ubin dan Hubs. Jadi, dengan Windows Phone 7 Anda akan mendapatkan tampilan awal tunggal dan Apps / Menu berisi fungsi lainnya yang tidak termasuk di layar Start. Jadi, bagaimana cara kerja Windows tampilan awal? Berdasarkan bermain saya sebelumnya dengan beberapa Phone Windows 7 perangkat, saya merasa agak sulit untuk memanipulasi Windows Telepon pendekatan yang berbeda 7 untuk aplikasi dan
menu. Saya mungkin terlalu terbiasa dengan iPhone dan Android cara melakukan sesuatu. Mungkin itu sebabnya aku merasa seperti itu atau mungkin Windows Phone 7 adalah sangat sulit untuk retak pada awalnya. Dalam kasus apapun, karena Anda menggunakan Windows Phone 7 perangkat lebih sering, Anda akan mendapatkan sistem yang menggantung.

The Messaging Experience
Berikut ini salah satu aspek mana Windows Telepon 7 mengalahkan Android - menulis pesan. Saya mengakui bahwa setelah satu tahun menggunakan Nexus Google Satu dan yang terbaru adalah smartphone X5 masih belum pernah dirilis Ideos, aku masih belum bisa menggali sistem keyboard Android. Saya masih merasa lebih mudah untuk mengetik SMS dan email pada iPhone saya bukan pada kedua ponsel Android. Untungnya untuk Windows Phone 7, pengalaman adalah jauh lebih baik. Saya sudah mencoba menulis pesan dengan Mozart HTC dan HTC HD 7 dan saya menemukan keduanya memberi saya waktu yang lebih mudah menulis teks.

The Apps Experience
google android phones Before merilis Windows Telepon 7, Microsoft melakukan beberapa peningkatan pada Windows Marketplace. Dan itu adalah upgrade yang bagus. Windows Marketplace kini mudah digunakan. Meskipun Marketplace Windows masih memiliki jalan panjang sebelum mencapai App Store atau status Android Market dalam hal jumlah aplikasi yang tersedia, faktanya adalah - Microsoft telah mengambil langkah ke arah yang benar.
Dibandingkan dengan Android Market, aku akan cenderung untuk mengatakan bahwa lebih baik ketika datang ke pengalaman aplikasi. Tapi kemudian Google baru saja meluncurkan situs Android Market yang membuat aplikasi Android pengalaman yang lebih baik dibandingkan hanya menggunakan Pasar Android pada ponsel Android.
Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apakah Windows Phone 7 dapat mengalahkan Android ketika datang ke aplikasi mobile. Tapi ini pasti bergerak maju di jalur yang benar. 

Sumber cek disini
Artikel Terkait di Bawah posting

0 coment:

Post a Comment

Jadilah yang pertama untuk berikan komentar yang membangun.